Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 06 Juni 2010

"Headset Bluetooth Mewah Nuvero"

Salah satu perusahaan fashion teknologi yaitu Nuvero, memperkenalkan perangkat Headset Bluetooth. Headset bluetooth yang termasuk ke dalam koleksi Victoria. Dibuat dengan batu permata.



Kalau kita lihat gambar Headset Bluetooth ini secara seksama, bentuknya tidak seperti bentuk headset kebanyakan. Headset Bluetooth ini nampak seperti sebuah kalung.

Di tiap Headset Bluetooth ini memiliki konsep desain-desain yang berbeda-beda, tetapi memiliki kemampuan Bluetooth yang sama, yakni Yang pertama, Plywood Victoria, keluar dengan komposisi emas bertatahkan batu biru. Berikutnya, Victoria Pearl, memiliki desain kalung yang benar-benar buatan tangan. Sementara itu, Victoria Stripes terbuat dari silikon-dilapisi emas hitam. Victoria Wave memiliki tampilan sporty dengan warna putih dan biru liontin.

Desain untuk para pria, Victoria dilengkapi liontin secara terpisah, yang bisa bergerak secara bebas disekitar leher dan bisa disangkutkan di jaket ataupun kemeja.

Keempat koleksi headset Bluetooth ini akan lebih cepat dipasarkan di Amerika Utara, Eropa, dan juga Asia. Harganya pun masih dirahasiakan walaupun sudah diungkapkan bahwa salah satu harganya bernilai 120.000 dolar AS, harga yang sangat fantastis bukan !!!!

Meskipun begitu headset bluetooth terlihat mewah dan sangat mahal untuk dipakai , dan juga headset bluetooth ini bisa dipesan sesuai selera pelanggan baik dari segi bahan maupun desainnya..



sumber:tabloid pulsa


oleh : R.R SISKA A.K

7 komentar:

  1. ntr lg jga kluar yg bntuknya anting...

    hoho^^

    BalasHapus
  2. keren banget niih headset,,,
    coba gw pnya duit.. gw beli deh.. hahahan
    nice info.. tq ^_^

    BalasHapus
  3. boleh tuh. beliin dong pengen punya niihh.
    thanks nice info

    BalasHapus
  4. busyeet
    makin ada2 aja nih teknologi hahaha

    BalasHapus
  5. buat cewek yang pengen gaya, cocok pake bluetooth yg kyk gini :)

    BalasHapus
  6. iya kan makin kesini teknologi mkin canggih dan makin ada2 aja.. :)

    BalasHapus
  7. mahal bangeeeeeeeeeeet, klo ilang nangis tujuh hari tujuh malem deh hahahhaha

    BalasHapus